Entri Populer

Jumat, 18 Februari 2011

Surat Permohonan


         ANDREAS SWISMAN & Associates
ADVOCATE & LEGAL CONSULTANT

SURAT PERMOHONAN

No.       : 09/SP-AS/KUA/2011
Hal       : Permohonan Duplikat Akta Nikah
Lamp.  : Surat Kuasa

Kepada            : Yth. Kepala KUA ( Kantor Urusan Agama ) Jakarta Timur,
                          Di Jakarta.

Dengan hormat,

Kami yang bertanda tangan dibawah ini, berdasarkan petunjuk Kepala KUA ( Kantor Urusan Agama ) Jakarta Timur dan merujuk pada Jurisprudensi yang ada,  maka dengan ini kami Andreas Joseph Swisman S.H., Advokat dan Konsultan Hukum dari Kantor Hukum  Andreas Swisman & Associates, beralamat  di Jalan Lancar Raya No.43, Kemayoran Jakarta Pusat, bertindak untuk dan atas nama klien kami yaitu Sdri. Sari Dewi Lubis, beralamat di jalan Tutul IX No.590 Rt.004/Rw.011 Pondok Bambu, Jakarta Timur, sesuai dengan Surat Kuasa Khusus tanggal 7 February 2011 ( terlampir ),
dalam hal ini mengajukan Permohonan Duplikat Akta Nikah / Surat Keterangan Pernikahan, yang dikeluarkan oleh KUA              ( Kantor Urusan Agama ) Jakarta Timur, sesuai asli Akta Nikah yang tercatat pada Kantor Urusan Agama Jakarta Timur, dalam rangka kepentingan hukum klien kami guna  mengajukan gugatan tentang Perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur.
Bersama ini pula sekaligus kami mengajukan permohonan kepada KUA Jakarta Timur agar dapat menyediakan Saksi Pencatat Pernikahan atau dalam hal ini dapat diwakili oleh Kepala KUA sendiri, pada tahap pembuktian di persidangan Pengadilan Agama Jakarta Timur,  mengenai keabsahan Duplikat / Surat Keterangan Pernikahan tersebut diatas. Oleh karena itu kami mohon agar Yth. Kepala Kantor Urusan Agama wilayah Jakarta Timur bersedia untuk memenuhi Permohonan kami ini.
Dengan segala kerendahan hati, atas pertolongan, perhatian dan pengertian Yth. Kepala KUA Jakarta Timur, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

                                                                                                                                           Jakarta, 12 February 2011
   Hormat kami,



                                                            Andreas J. Swisman S.H.
      ( Kuasa Hukum Pemohon )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar